Defacing malaysuck site

JAKARTA - Seorang hacker yang mengaku bernama Arianom berhasil membobol forum pendukung partai incumbent Malaysia, UMNO.

"Site Down. Stop penyiksaan terhadap warga negara Indonesia," tulis sang hacker yang ditinggalkan dalam situs tersebut, lengkap dengan gambar sebuah tengkorak bajak laut yang sedang menggigit golok.

Ditelusuri okezone, Sabtu (8/8/2009), aksi ini ternyata telah dilakukan 'arianom' sejak Jumat (7/8/2009) sore kemarin. Sayangnya hingga saat ini situs yang bertajuk 'Kelab Maya UMNO' ini masih belum bisa diakses sama sekali.

Kelab Maya United Malaysian National Organizations (UMNO) ini sebenarnya lebih ditujukan sebagai ajang diskusi antarpenggemar UMNO. Isi berita dan diskusi yang dilayangkan kebanyakan berkutat mengenai langkah musuh-musuh UMNO, khususnya Anwar Ibrahim, dalam menjatuhkan partai milik Mahathir Muhammad dan Najib Tun Razak ini.

Selain itu, berita mengenai keberhasilan kader dan anggota partai memasuki kabinet pemerintahan juga menghiasi situs ini.

Sayangnya, berita sukses tersebut harus rela menghilang dan tergantikan dengan gambar aneh milik sang hacker, Arianom, yang mengaku berasal dari kelompok hacker 'all kill-9 crew'. (srn)
 
KiLL-9 CrEW Copyright © 2009 KiLL-9 CrEw Template Designed by Arianom Founder KilLL-9 CrEw Best Indonesian White Hacker. Allright Reserved.