Defacing Indonesian Site

JAKARTA - Aksi hacker kali ini cukup unik. Tidak hanya berhasil membobol situs Universitas Diponegoro, mereka meninggalkan pesan ucapan terima kasih pada Roy Suryo.

Dalam pantauan okezone, Jumat (26/6/2009), situs dengan alamat siskom.undip.ac.id, hacker menyematkan foto seorang wanita yang wajahnya telah diganti dengan wajah mirip Roy Suryo. Lengkap dengan belahan dada yang terbuka dan perhiasan yang menyemat di beberapa bagian tubuh wanita dalam foto tersebut.

Hacker yang mengaku bernama Arianom ini mengklaim dirinya berasal dari All Kill-9 Crew, kelompok hacker yang baru diketahui namanya. Seperti kelompok black hacker lainnya, All Kill-9 Crew juga terbentuk dari sebuah forum chatting MIRC.

Yang paling menarik, sang hacker menuliskan ucapan terima kasih layaknya seorang selebriti yang memenangkan penghargaan. Dalam daftar tersebut terdapat nama Roy Suryo, yang disebut hacker sebagai Master.

Welcome All kill-9 Crew
IRC
Is
My Life

Thanks To
kill-9 crew
arianom,kaMtiEz,tiWol,pathloader
Spesial Thanks to my Master : Roy Suryo Contact Me
#kill-9/irc.mildnet.org

Dalam tulisan tersebut terdapat sebuah link yang jika diklik akan membawa kita menuju situs pribadi Arianom.

Namun belum diketahui apa sebenarnya maksud sang hacker yang menyebut Roy Suryo sebagai My Master.
 
KiLL-9 CrEW Copyright © 2009 KiLL-9 CrEw Template Designed by Arianom Founder KilLL-9 CrEw Best Indonesian White Hacker. Allright Reserved.